Refleksi Akhir Tahun 2018

,

Berita Imigrasi Palangka Raya

REFLEKSI AKHIR TAHUN 2018 PELAYANAN PUBLIK DI KALIMANTAN TENGAH

Jum’at (28-12-2018) Diselenggarakan diskusi pelayan publik oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di LPP RRI Palangka Raya.

Dalam acara yang bertemakan “Pelayanan Publik Yang Berkualitas Mewujudkan Pemerintahan Yang Berwibawa, Bebas Dari Maladministrasi”, hadir sebagai narasumber diantaranya : Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Ditlantas Polda Kalteng, Tim Saber Pungli, Dinas Perhubungan, Kanwil ATR BPN, RSUD Doris Silvanus, dan PLN. Acara ini digagas oleh Ombudsman RI Kalteng di dukung oleh RRI dan TVRI Kalteng dan di hadiri oleh perwakilan akademisi, staf khusus gubernur, lsm, mahasiswa, dan perwakilan dari masyarakat umum.

Kemudian dalam Paparannya Kepala Kantor Imigrasi Dadan Gunawan menyampaikan capaian-capaian kinerja yang telah terealisasi sampai akhir tahun 2018 beserta target kinerja yang dicanangkan pada tahun 2019.

Dimana Kepala Kantor Imigrasi juga menyampaikan bahwa kekurangan-kekurangan yang ada di periode sebelumnya telah dilakukan koreksi untuk menjadi perbaikan di tahun 2019, sehingga dengan adanya koreksi ditambah perencanaan yang telah disiapkan lebih matang tersebut dapat menjadi modal dasar yang kuat dalam upaya meningkatkan pelayanan keimigrasian yang lebih prima dan melayani masyarakat.

 

“Sebab semua harus transparan, maka berbagai capaian harus kami sampaikan, adanya koreksi dan saran biarkan kami catat, tentu semua kami yakini untuk hal yang maslahat, sebab masyarakat sudah sepantasnya mendapat pelayanan yang maksimal, bersama mari kita kawal”

 

Dok: Humas Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *